Home / Berita & Blog / BLOG PT SSE

Lomba Foto SSE Peduli Sampah

14 Mei 2018 - 1570
Lomba Foto SSE Peduli Sampah

Tema: Bersih Bumiku Bersih Hatiku

PT Sukses Energi Sejahtera, mengajak lapisan masyarakat untuk menunjukkan partisipasinya terhadap peduli sampah ban dengan langkah-langkah yang sederhana tetapi kelak berdampak besar untuk kelangsungan energi kita.

SSE Peduli Sampah adalah sebuah kompetisi foto di Instagram dan Facebook yang berhadiah sebagai wujud kepedulian kita persembahan PT Sukses Sejahtera Energi.


Periode kegiatan:

  1. Periode submit foto: 14 Mei – 4 Juni 2018 pukul 23.59 WIB.
  2. Periode like/voting: 14 Mei – 4 Juni 2018 pukul 23.59 WIB.


Syarat peserta

  1. Lomba terbuka bagi Warga Negara Indonesia.
  2. Lomba foto tidak berlaku bagi karyawan PT Sukses Sejahtera Energi dan anak perusahaan.
  3. Lomba ini menggunakan 2 (dua) social media yang ada yaitu Facebook dan Instagram. Peserta diperbolehkan mengikuti dua kompetisi ini dengan 2 (dua) social media atau memilih salah satu diantaranya.
  4. Pengambilan foto bisa menggunakan kamera handphone, kamera DSLR, kamera digital, maupun perangkat lain.
  5. Peserta wajib mem follow :
    • Instagram: @pt_sse
    • Fanpage Facebook: PTSuksesSejahteraEnergi
  6. Peserta wajib upload foto melalui Facebook dan Instagram.
  7. Share foto melalui Facebook peserta lomba dan kemudian mention ke Fanpage Facebook PT Sukses Sejahtera Energi dengan caption menarik.
  8. Peserta upload foto di media sosial pribadi dan mengajak temanmu dengan cara tag 5 orang temanmu.
  9. Peserta diharuskan untuk tag dan mention ke @pt_sse.
  10. Peserta wajib mencantumkan tagar #BersihBumikuBersihHatiku #ptsse #ssepedulisampah
  11. Karya Foto yang dikirimkan sesuai dengan tema yaitu "Bersih Bumiku Bersih Hatiku”.


Mekanisme Kompetisi

  1. Ikuti tantangan foto  dengan tema Bersih Bumiku Bersih Hatiku mulai dari tanggal 14 Mei – 4 Juni 2018. Batas akhir pengiriman foto pada 4 Juni 2018 pukul 23.59 WIB.
  2. Akun Instagram peserta tidak dalam kondisi terkunci atau private.
  3. Peserta wajib uploadfoto ke Instagram dengan tema “Bersih Bumiku Bersih Hatiku” pada akun Instagram pribadi.
  4. Peserta wajib sharefoto ke Facebook dengan tema “Bersih Bumiku Bersih Hatiku” pada akun Facebook pribadi.
  5. Foto bisa berupa kegiatan, situasi, atau benda yang berhubungan dengan tema yang diberikan.
  6. Menyertakan caption singkat yang mendukung foto disertai hashtag #BersihBumikuBersihHatiku #ptsse #ssepedulisampah . Tag instagram @pt_sse dan mention ke Fanpage Facebook PT SuksesSejahteraEnergi.
  7. Semua foto yang diikutsertakan haruslah karya asli dari peserta dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
  8. Foto yang ter upload boleh dipergunakan oleh @pt_sse untuk di-regram atau dipergunakan di media sosial PT Sukses Sejahtera Energi.
  9. Periode voting akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei – 4 Juni 2018 pukul 23.59 WIB. 


Pemenang

  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Instagram @pt_sse dan Fanpage Facebook PTSuksesSejahteraEnergi.
  2. Pemenang akan dihubungi melalui direct message Instagram untuk meminta kelengkapan data. Pemenang diwajibkan untuk membalas dalam waktu 1x24 jam setelah pengumuman pemenang. Apabila pemenang tidak merespon dalam jangka waktu yang ditetapkan, maka dengan ini pemenang dinyatakan melepaskan hak nya untuk mendapatkan hadiah.
  3. Akan dipilih 3 pemenang dengan “like” terbanyak di Facebook dan Instagram. Pengumuman dilakukan pada tanggal 6 Juni 2018.
  4. Periode Voting untuk pemilihan 3 pemenang utama dilakukan pada tanggal 14 Mei – 4 Juni 2018 pukul 23.59 WIB.
  5. Akan ada 3 pemenang yang dipilih berdasarkan kesesuaian foto dengan tema, menggunakan hashtag yang benar, tag Instagram @pt_sse, mem-follow akun Instagram pt_sse, dan “like” terbanyak pada Facebook dan Instragram.
  6. Pemenang juara I akan mendapatkan hadiah sebanyak Rp 500.000,-. Juara Kedua akan mendapatkan hadiah sebanyak Rp 300.000,- dan juara ketiga akan mendapatkan hadiah sebanyak Rp 200.000,-


Lain Lain

  1. Karya Foto adalah hasil karya sendiri dan belum pernah menang dalam lomba sejenis.
  2. Karya Foto yang dikirim adalah karya foto yang asli milik peserta lomba. Dan karya foto yang diunggah di media sosial, panitia penyelenggara akan menganggap karya foto itu adalah karya/milik sendiri peserta lomba.
  3. Peserta yang melakukan segala bentuk kecurangan dan pemalsuan data akan didiskualifikasi atau dianulir dari kompetisi foto
  4. Karya Foto harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.
  5. Dengan mengikuti lomba ini, secara sadar bahwa hak cipta melekat pada masing-masing peserta lomba. Peserta menyerahkan hak cipta foto tersebut kepada PT Sukses Sejahtera Energi tanpa ada ikatan apapun dan memperbolehkan PT Sukses Sejahtera Energi untuk menggunakan foto tersebut secara komersial tanpa meminta izin kepada peserta lomba.
  6. Peserta dan/atau pemenang lomba tidak dikenai biaya apapun. Mohon berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan PT Sukses Sejahtera Energi.
  7. Informasi lebih lanjut mengenai lomba dapat menghubungi 0271 494253.
  8. PT Sukses Sejahtera Energi selaku pihak penyelenggara Lomba dapat mengubah syarat & ketentuan lomba sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.



Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/ptssecoi/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 263